Courtesy of Forbes
Jeffrey Russell adalah CEO C1, sebuah perusahaan yang membantu pelanggan membangun hubungan yang berarti melalui pengalaman yang inovatif dan aman. Sebelum menjabat sebagai CEO, ia bekerja selama 25 tahun di Accenture, di mana ia membantu perusahaan besar dan lembaga pemerintah menghadapi perubahan dan mencapai kesuksesan. Dalam pengalamannya, ia menemukan tiga elemen penting untuk mencapai transformasi yang diinginkan: mendapatkan talenta yang tepat, memahami kebutuhan pelanggan, dan menempatkan orang di posisi yang sesuai. Dengan menciptakan budaya yang tepat dan fokus pada nilai pelanggan, organisasi dapat berinovasi dan tumbuh.
Russell juga menekankan pentingnya memahami pengalaman pelanggan dan berkolaborasi dengan mereka untuk meningkatkan model operasional. Ia menyarankan agar pemimpin bisnis jujur tentang kekuatan organisasi mereka dan menempatkan orang di posisi yang sesuai untuk memaksimalkan kontribusi. Dengan komunikasi yang terbuka dan fokus pada pengembangan budaya yang diinginkan, organisasi dapat mengatasi tantangan selama masa perubahan dan memotivasi tim untuk berkontribusi dengan semangat.