HealthKart India dinilai sebesar Rp 8.22 triliun ($500 juta)  dalam investasi baru.
Courtesy of TechCrunch

Rangkuman Berita: HealthKart India dinilai sebesar Rp 8.22 triliun ($500 juta) dalam investasi baru.

TechCrunch
Dari TechCrunch
18 November 2024 pukul 15.53 WIB
41 dibaca
Share
HealthKart, sebuah startup nutrisi asal India, baru saja mendapatkan investasi sebesar Rp 2.52 triliun ($153 juta) , yang membuat valuasinya melonjak menjadi sekitar Rp 8.22 triliun ($500 juta) . Investasi ini merupakan salah satu yang terbesar untuk startup konsumen di India tahun ini dan dipimpin oleh perusahaan ekuitas swasta seperti ChrysCapital dan Motilal Oswal. Beberapa investor lama juga menjual saham mereka kepada investor baru, termasuk Peak XV yang menjual saham senilai sekitar Rp 1.97 triliun ($120 juta) . HealthKart dikenal sebagai platform nutrisi konsumen terbesar di India, menjual suplemen protein dan aksesori kesehatan.
Startup yang berusia 13 tahun ini melaporkan pendapatan sebesar Rp 1.95 triliun ($118,5 juta) untuk tahun yang berakhir pada Maret 2024. Mereka juga berencana untuk membeli kembali saham senilai Rp 106.89 miliar ($6,5 juta) dari karyawan. Menurut Arpit Vinayak dari ChrysCapital, pasar nutrisi olahraga di India masih memiliki potensi besar untuk berkembang seiring dengan meningkatnya kesadaran akan kebugaran dan pentingnya nutrisi.

Rangkuman Berita Serupa

Startup India mengumpulkan 32% lebih sedikit putaran pendanaan pada tahun 2024 karena para VC menjadi lebih selektif.TechCrunch
Bisnis
4 bulan lalu
111 dibaca
Startup India mengumpulkan 32% lebih sedikit putaran pendanaan pada tahun 2024 karena para VC menjadi lebih selektif.
IPO Swiggy memicu perang pengiriman makanan dan perdagangan cepat di India.TechCrunch
Bisnis
5 bulan lalu
45 dibaca
IPO Swiggy memicu perang pengiriman makanan dan perdagangan cepat di India.
Debut Swiggy memicu perang pengiriman makanan dan perdagangan cepat di India.TechCrunch
Bisnis
5 bulan lalu
53 dibaca
Debut Swiggy memicu perang pengiriman makanan dan perdagangan cepat di India.
Debut pasar Swiggy memicu perang makanan dan perdagangan cepat di India.TechCrunch
Bisnis
5 bulan lalu
102 dibaca
Debut pasar Swiggy memicu perang makanan dan perdagangan cepat di India.
Debut Swiggy memicu perang pengiriman makanan dan perdagangan cepat di India.TechCrunch
Bisnis
5 bulan lalu
30 dibaca
Debut Swiggy memicu perang pengiriman makanan dan perdagangan cepat di India.