Di Layar yang Sama: Pemasaran Seluler Melalui Generasi
Courtesy of Forbes

Rangkuman Berita: Di Layar yang Sama: Pemasaran Seluler Melalui Generasi

Forbes
DariĀ Forbes
05 November 2024 pukul 14.15 WIB
108 dibaca
Share
Boris Abaev adalah CEO Bidease, sebuah startup AdTech yang bertujuan untuk menghadirkan iklan yang transparan dan berbasis nilai di dunia mobile. Setiap generasi memiliki nilai, preferensi, dan kebiasaan membeli yang berbeda. Oleh karena itu, penting bagi merek dan pengiklan untuk memahami perbedaan ini dan menyesuaikan strategi mereka agar dapat terhubung dengan setiap kelompok generasi. Teori generasi Strauss-Howe membantu pemasar memahami perbedaan ini, sehingga mereka dapat meramalkan reaksi konsumen terhadap pesan pemasaran dengan lebih akurat.
Ada lima generasi utama yang perlu dipahami dalam pemasaran mobile: Baby Boomers, Gen-X, Millennials (Gen-Y), Gen-Z, dan Gen-Alpha. Masing-masing generasi memiliki cara berinteraksi yang berbeda dengan teknologi dan iklan. Misalnya, Baby Boomers lebih menyukai iklan yang informatif dan tidak terlalu mendesak, sementara Gen-Z lebih tertarik pada video pendek dan konten yang kreatif. Dengan memahami karakteristik dan kebiasaan setiap generasi, merek dapat berkomunikasi dengan lebih efektif dan menarik perhatian konsumen dari berbagai usia.

Rangkuman Berita Serupa

Generasi Alpha Tidak Pernah Meninggalkan Metaverse, Pemasar yang PergiForbes
Bisnis
3 bulan lalu
68 dibaca
Generasi Alpha Tidak Pernah Meninggalkan Metaverse, Pemasar yang Pergi
Optimasi Seluler: Mengapa Pengusaha Meningkatkan Fokus pada Pengalaman SelulerForbes
Teknologi
3 bulan lalu
133 dibaca
Optimasi Seluler: Mengapa Pengusaha Meningkatkan Fokus pada Pengalaman Seluler
Bagaimana Cara Membalikkan Gerakan 'Berhenti Bekerja'Forbes
Bisnis
3 bulan lalu
62 dibaca
Bagaimana Cara Membalikkan Gerakan 'Berhenti Bekerja'
Catch-22 Gen Z: Tantangan Tenaga Kerja yang Mengancam Karir di 2025Forbes
Bisnis
3 bulan lalu
86 dibaca
Catch-22 Gen Z: Tantangan Tenaga Kerja yang Mengancam Karir di 2025
Temui Gen Beta, yang mulai lahir pada tahun 2025.Axios
Sains
3 bulan lalu
71 dibaca
Temui Gen Beta, yang mulai lahir pada tahun 2025.
Tiga Perubahan yang Diharapkan Tahun Depan dalam Pembelian Bisnis B2BForbes
Bisnis
5 bulan lalu
53 dibaca
Tiga Perubahan yang Diharapkan Tahun Depan dalam Pembelian Bisnis B2B
Aplikasi Seluler Kembali: Mengapa Teknologi Suara Akan Mengubah Segalanya Pada Tahun 2025Forbes
Teknologi
5 bulan lalu
58 dibaca
Aplikasi Seluler Kembali: Mengapa Teknologi Suara Akan Mengubah Segalanya Pada Tahun 2025