Mengatasi Batasan CRM Tradisional untuk Modal Swasta
Courtesy of Forbes

Rangkuman Berita: Mengatasi Batasan CRM Tradisional untuk Modal Swasta

Forbes
Dari Forbes
24 Januari 2025 pukul 15.00 WIB
118 dibaca
Share
Ray Zhou, salah satu pendiri Affinity, ingin membawa kecerdasan hubungan ke dunia karena setiap kesempatan dimulai dari hubungan. Banyak perusahaan modal swasta menggunakan sistem manajemen hubungan pelanggan (CRM) tradisional yang lebih cocok untuk penjualan linier, tetapi ini sering kali tidak efektif dalam menangani kompleksitas yang ada. Meskipun sistem tradisional menawarkan kemudahan, mereka sering kali menjadi "gudang kosong" yang tidak memiliki data yang diperlukan, sehingga menyulitkan tim untuk melaporkan kinerja dan alur kesepakatan. Akibatnya, banyak yang kembali menggunakan spreadsheet, yang membuat data menjadi tidak terhubung dan menghambat keberhasilan dana.
Beberapa perusahaan mulai beralih dari CRM tradisional ke sistem yang lebih khusus yang dapat saling terhubung, yang dapat meningkatkan operasi dan hasil. Namun, mengganti sistem CRM yang sudah ada bukanlah hal yang mudah. Sebagai alternatif, perusahaan dapat mencari solusi yang dapat diintegrasikan dengan CRM yang ada untuk meningkatkan fungsionalitasnya. Tiga hal yang perlu dipertimbangkan saat memilih solusi adalah integrasi yang baik, keahlian vertikal dari penyedia, dan kemudahan penerapan. Dengan meningkatkan adopsi pengguna, perusahaan dapat mencapai tujuan mereka lebih cepat dan lebih efisien.

Pertanyaan Terkait

Q
Apa tujuan utama Ray Zhou dalam mengembangkan intelijen hubungan?
A
Tujuan utama Ray Zhou adalah membawa intelijen hubungan ke dunia karena setiap peluang dimulai dari hubungan.
Q
Mengapa banyak perusahaan modal swasta menggunakan CRM tradisional?
A
Banyak perusahaan modal swasta menggunakan CRM tradisional karena mereka ingin mengelola beberapa dana, strategi, atau geografi dengan satu sistem.
Q
Apa tantangan yang dihadapi perusahaan saat menggunakan CRM tradisional?
A
Tantangan yang dihadapi perusahaan saat menggunakan CRM tradisional termasuk kesulitan penggunaan dan kurangnya data yang membuat sistem tidak berfungsi dengan baik.
Q
Apa tiga opsi yang dapat dipertimbangkan perusahaan untuk meningkatkan penggunaan CRM?
A
Tiga opsi yang dapat dipertimbangkan perusahaan adalah beralih ke sistem spesialis, menambahkan integrasi ke CRM yang ada, atau menerapkan solusi yang memperbaiki antarmuka pengguna CRM tradisional.
Q
Mengapa adopsi pengguna penting dalam konteks CRM untuk perusahaan modal swasta?
A
Adopsi pengguna penting karena semakin banyak pengguna yang menggunakan CRM, semakin besar peluang untuk melihat peluang lebih awal dan mencapai tujuan dana.

Rangkuman Berita Serupa

AI Hanya Sebaik Data yang Mendukungnya—Dan Apa yang Bisa Anda Lakukan TentangnyaForbes
Teknologi
3 bulan lalu
104 dibaca
AI Hanya Sebaik Data yang Mendukungnya—Dan Apa yang Bisa Anda Lakukan Tentangnya
Mengapa Pelanggan Harus Peduli Siapa yang Mengelola ERP Mereka di Era Aplikasi SaaSForbes
Bisnis
3 bulan lalu
47 dibaca
Mengapa Pelanggan Harus Peduli Siapa yang Mengelola ERP Mereka di Era Aplikasi SaaS
Membangun Hubungan yang Kuat dengan Pelanggan Menguntungkan Semua PihakForbes
Bisnis
3 bulan lalu
135 dibaca
Membangun Hubungan yang Kuat dengan Pelanggan Menguntungkan Semua Pihak
Bebas Dari Keterikatan Vendor: Strategi Untuk Inovasi Cloud-NativeForbes
Teknologi
3 bulan lalu
137 dibaca
Bebas Dari Keterikatan Vendor: Strategi Untuk Inovasi Cloud-Native
Membangun Vs. Membeli: Sebuah Keputusan Kritis untuk Startup dan Perusahaan yang BerkembangForbes
Bisnis
3 bulan lalu
130 dibaca
Membangun Vs. Membeli: Sebuah Keputusan Kritis untuk Startup dan Perusahaan yang Berkembang
Era Pertumbuhan SaaS Tanpa Pengawasan Telah BerakhirForbes
Teknologi
4 bulan lalu
115 dibaca
Era Pertumbuhan SaaS Tanpa Pengawasan Telah Berakhir