Flexport merilis serangkaian alat AI sebagai langkah yang terinspirasi oleh 'mode pendiri'.
Courtesy of TechCrunch

Rangkuman Berita: Flexport merilis serangkaian alat AI sebagai langkah yang terinspirasi oleh 'mode pendiri'.

TechCrunch
DariĀ TechCrunch
24 Februari 2025 pukul 22.00 WIB
73 dibaca
Share
Ikhtisar 15 Detik
  • Flexport meluncurkan lebih dari 20 produk baru yang didukung oleh AI.
  • Pendekatan pengumuman produk musiman terinspirasi oleh Brian Chesky dari Airbnb.
  • Petersen percaya bahwa penggunaan AI akan meningkatkan pertumbuhan perusahaan dan memperkuat hubungan dengan pelanggan.
Flexport, sebuah perusahaan pengiriman dan logistik, baru saja meluncurkan lebih dari 20 produk baru yang banyak menggunakan teknologi kecerdasan buatan (AI). Pendiri Flexport, Ryan Petersen, terinspirasi oleh cara Airbnb mengumumkan produk secara musiman dan memutuskan untuk melakukan hal yang sama. Dengan mengumumkan produk baru dua kali setahun, Petersen berharap dapat menarik perhatian pelanggan dan menunjukkan semua teknologi hebat yang telah mereka kembangkan. Salah satu produk baru yang diluncurkan adalah Flexport Intelligence, yang memungkinkan bisnis mendapatkan informasi tentang pengiriman mereka dengan menggunakan perintah bahasa alami.
Petersen juga menekankan bahwa meskipun mereka menggunakan AI untuk membantu proses, hubungan dengan pelanggan tetap penting. Dia percaya bahwa penggunaan AI akan membantu Flexport tumbuh dan bahkan membutuhkan lebih banyak pekerja, bukan mengurangi jumlahnya. Selain itu, Flexport sedang menguji agen suara berbasis AI untuk membantu berkomunikasi dengan pengemudi dan gudang, tetapi mereka akan berhati-hati dalam memperkenalkan teknologi ini ke bagian lain dari bisnis mereka. Petersen ingin memastikan bahwa teknologi yang digunakan benar-benar dapat diandalkan sebelum diterapkan secara luas.

Pertanyaan Terkait

Q
Apa yang baru saja diluncurkan oleh Flexport?
A
Flexport baru saja meluncurkan lebih dari 20 produk baru yang didukung oleh kecerdasan buatan.
Q
Siapa yang memberikan inspirasi kepada Ryan Petersen untuk pendekatan pengumuman produk?
A
Brian Chesky, CEO Airbnb, memberikan inspirasi kepada Ryan Petersen untuk pendekatan pengumuman produk.
Q
Apa manfaat dari pengumuman produk dua kali setahun menurut Petersen?
A
Manfaatnya adalah adanya kekuatan dari tenggat waktu dan kesempatan untuk menciptakan buzz serta cerita tentang teknologi yang telah dikembangkan.
Q
Bagaimana Flexport menggunakan AI dalam produk baru mereka?
A
Flexport menggunakan AI untuk memberikan informasi tentang pengiriman dan meningkatkan visibilitas serta kontrol dalam jaringan logistik.
Q
Apa yang diharapkan Petersen terkait dengan penggunaan AI dan tenaga kerja di Flexport?
A
Petersen berharap bahwa penggunaan AI akan membantu Flexport tumbuh dan tidak mengurangi jumlah pekerja, melainkan meningkatkan kebutuhan akan tenaga kerja.

Rangkuman Berita Serupa

Masa depan obrolan di tempat kerja: lebih banyak agen AI, lebih sedikit manusia.Axios
Teknologi
1 bulan lalu
88 dibaca
Masa depan obrolan di tempat kerja: lebih banyak agen AI, lebih sedikit manusia.
CEO Airbnb mengatakan bahwa masih terlalu dini untuk perencanaan perjalanan dengan AI.TechCrunch
Teknologi
2 bulan lalu
48 dibaca
CEO Airbnb mengatakan bahwa masih terlalu dini untuk perencanaan perjalanan dengan AI.
EmployAI Bulan Ini, Copilot Perangkat Lunak di Tempat KerjaForbes
Teknologi
2 bulan lalu
46 dibaca
EmployAI Bulan Ini, Copilot Perangkat Lunak di Tempat Kerja
Pinkfish membantu perusahaan membangun agen AI melalui pemrosesan bahasa alami.TechCrunch
Bisnis
2 bulan lalu
84 dibaca
Pinkfish membantu perusahaan membangun agen AI melalui pemrosesan bahasa alami.
Perdebatan sengit di Davos mengenai nilai bisnis AIAxios
Teknologi
2 bulan lalu
127 dibaca
Perdebatan sengit di Davos mengenai nilai bisnis AI
Nvidia, Accenture, dan KION Menggunakan AI Fisik untuk Mengubah PergudanganForbes
Teknologi
3 bulan lalu
62 dibaca
Nvidia, Accenture, dan KION Menggunakan AI Fisik untuk Mengubah Pergudangan