Aesthetic meluncurkan ‘Shazam untuk mode’
Courtesy of TechCrunch

Rangkuman Berita: Aesthetic meluncurkan ‘Shazam untuk mode’

TechCrunch
Dari TechCrunch
30 Oktober 2024 pukul 04.00 WIB
111 dibaca
Share
Aesthetic adalah perusahaan mode baru yang diluncurkan minggu ini, berfungsi sebagai "Shazam untuk pakaian." Dengan menggunakan kecerdasan buatan (AI), Aesthetic membantu orang menemukan dan berbelanja baju yang mereka lihat di media sosial. Misalnya, jika kamu melihat pakaian yang kamu suka di Instagram, kamu bisa mengirimkan tautan postingan tersebut ke akun Aesthetic di TikTok atau Instagram. Kemudian, Alma, asisten fashion dari Aesthetic, akan memberikan tautan untuk melihat pakaian tersebut di situs web Aesthetic, di mana kamu bisa membelinya atau menyimpannya di papan koleksi bernama Lookbook.
Pendiri Aesthetic, LJ Northington, ingin membantu pengguna menikmati inspirasi mode mereka tanpa meninggalkan aplikasi sosial favorit. Dia juga berambisi untuk menjadikan aplikasi ini lebih besar, dengan membuat halaman Aesthetic untuk para kreator agar penggemar bisa berbelanja tren mereka. Perusahaan ini didukung oleh investasi dari beberapa sumber dan juga program AI dari Google Cloud. Menurut Northington, membangun aplikasi konsumen saat ini adalah seperti melakukan eksperimen sosial, di mana memahami perilaku dan motivasi pengguna adalah kunci untuk kesuksesan.

Rangkuman Berita Serupa

Startup analitik data Athenic AI ingin menjadi sistem saraf pusat bagi sebuah perusahaan.TechCrunch
Bisnis
2 bulan lalu
102 dibaca

Startup analitik data Athenic AI ingin menjadi sistem saraf pusat bagi sebuah perusahaan.

Perusahaan rintisan Afrika Selatan yang berkembang pesat, FARO, mengumpulkan dana sebesar Rp 98.67 miliar ($6 juta)  untuk mencari, merenovasi, dan menjual pakaian surplus.TechCrunch
Bisnis
3 bulan lalu
88 dibaca

Perusahaan rintisan Afrika Selatan yang berkembang pesat, FARO, mengumpulkan dana sebesar Rp 98.67 miliar ($6 juta) untuk mencari, merenovasi, dan menjual pakaian surplus.

Raspberry AI mengumpulkan Rp 394.68 miliar ($24 juta)  dari a16z untuk mempercepat desain fashion.TechCrunch
Bisnis
3 bulan lalu
57 dibaca

Raspberry AI mengumpulkan Rp 394.68 miliar ($24 juta) dari a16z untuk mempercepat desain fashion.

Gab Waller Mengubah Dunia Fashion Dengan Platform Berbasis AI yang Sumbernya (Dengan Eksekutif StockX Sebagai CTO)Forbes
Bisnis
4 bulan lalu
111 dibaca

Gab Waller Mengubah Dunia Fashion Dengan Platform Berbasis AI yang Sumbernya (Dengan Eksekutif StockX Sebagai CTO)

AI/AR/Fashion Kuku 3D dan Banyak Lagi Dari OUTOFHANDForbes
Bisnis
4 bulan lalu
162 dibaca

AI/AR/Fashion Kuku 3D dan Banyak Lagi Dari OUTOFHAND

Snap Spectacles 5 Mendefinisikan Kacamata AR Untuk Komunitas Pengembang yang BesarForbes
Teknologi
5 bulan lalu
59 dibaca

Snap Spectacles 5 Mendefinisikan Kacamata AR Untuk Komunitas Pengembang yang Besar

Pinstripe ingin mendefinisikan ulang cara penjual online menjual pakaian bekas.TechCrunch
Bisnis
5 bulan lalu
57 dibaca

Pinstripe ingin mendefinisikan ulang cara penjual online menjual pakaian bekas.