Penjualan ritel liburan di AS lebih kuat dibandingkan tahun lalu dengan dorongan dari online, kata Mastercard.
Courtesy of YahooFinance

Rangkuman Berita: Penjualan ritel liburan di AS lebih kuat dibandingkan tahun lalu dengan dorongan dari online, kata Mastercard.

YahooFinance
DariĀ YahooFinance
26 Desember 2024 pukul 19.37 WIB
70 dibaca
Share
Penjualan ritel di Amerika Serikat meningkat sebesar 3,8% antara 1 November hingga 24 Desember, menurut laporan dari Mastercard. Kenaikan ini terjadi karena banyak pelanggan melakukan belanja mendadak akibat promosi besar-besaran selama musim liburan. Angka ini lebih tinggi dari perkiraan sebelumnya yang hanya 3,2% dan juga lebih baik dibandingkan dengan kenaikan 3,1% pada tahun lalu.
Lima hari terakhir dari periode tersebut menyumbang 10% dari total pengeluaran liburan. Mastercard SpendingPulse mengukur penjualan ritel baik di toko fisik maupun online, tetapi tidak termasuk penjualan otomotif.

Pertanyaan Terkait

Q
Berapa persen kenaikan penjualan ritel antara 1 November dan 24 Desember?
A
Kenaikan penjualan ritel adalah 3,8%.
Q
Apa yang menyebabkan lonjakan penjualan ritel?
A
Lonjakan penjualan ritel disebabkan oleh promosi liburan yang intens dan belanja akhir tahun.
Q
Siapa yang menyusun laporan tentang penjualan ritel ini?
A
Laporan tentang penjualan ritel ini disusun oleh Savyata Mishra.
Q
Apa yang diukur oleh Mastercard SpendingPulse?
A
Mastercard SpendingPulse mengukur penjualan ritel baik secara langsung maupun online di semua bentuk pembayaran.
Q
Bagaimana kenaikan penjualan tahun ini dibandingkan dengan tahun sebelumnya?
A
Kenaikan penjualan tahun ini lebih tinggi dibandingkan dengan kenaikan 3,1% dari tahun sebelumnya.

Rangkuman Berita Serupa

Belanja Online AS Mencapai Rekor Rp 4.64 quadriliun ($282 Miliar)  Selama Musim Liburan Ini, Kata SalesforceYahooFinance
Bisnis
3 bulan lalu
123 dibaca
Belanja Online AS Mencapai Rekor Rp 4.64 quadriliun ($282 Miliar) Selama Musim Liburan Ini, Kata Salesforce
Pengeluaran online tumbuh 3% menjadi rekor Rp 19.73 quadriliun ($1,2 triliun)  selama periode liburan, kata Salesforce.TechCrunch
Teknologi
3 bulan lalu
100 dibaca
Pengeluaran online tumbuh 3% menjadi rekor Rp 19.73 quadriliun ($1,2 triliun) selama periode liburan, kata Salesforce.
Penjualan Liburan Melebihi Perkiraan Berkat Peningkatan Belanja Online, Kata Mastercard.YahooFinance
Bisnis
3 bulan lalu
81 dibaca
Penjualan Liburan Melebihi Perkiraan Berkat Peningkatan Belanja Online, Kata Mastercard.
Pembeli liburan meningkatkan pengeluaran sebesar 3,8% meskipun harga lebih tinggi.YahooFinance
Bisnis
3 bulan lalu
103 dibaca
Pembeli liburan meningkatkan pengeluaran sebesar 3,8% meskipun harga lebih tinggi.
Penjualan ritel AS melampaui ekspektasi pada bulan November.YahooFinance
Bisnis
4 bulan lalu
95 dibaca
Penjualan ritel AS melampaui ekspektasi pada bulan November.
Penjualan ritel meningkat dengan pesat bulan lalu sebagai tanda terbaru kesehatan ekonomi AS.YahooFinance
Finansial
4 bulan lalu
124 dibaca
Penjualan ritel meningkat dengan pesat bulan lalu sebagai tanda terbaru kesehatan ekonomi AS.