Fixify menggabungkan otomatisasi dan analis manusia untuk mengatasi masalah TI.
Courtesy of TechCrunch

Rangkuman Berita: Fixify menggabungkan otomatisasi dan analis manusia untuk mengatasi masalah TI.

TechCrunch
DariĀ TechCrunch
23 Oktober 2024 pukul 19.36 WIB
50 dibaca
Share
Matt Peters adalah seorang profesional di bidang keamanan siber yang telah bekerja lebih dari sepuluh tahun di berbagai perusahaan. Ia menyadari bahwa tim IT sering kali merasa frustrasi karena harapan yang tinggi dari organisasi tidak sesuai dengan kenyataan. Untuk mengatasi masalah ini, Peters bersama rekan-rekannya mendirikan Fixify, sebuah platform help desk IT yang menggunakan otomatisasi untuk membantu tim IT mengelola permintaan bantuan. Fixify terhubung dengan sistem tiket yang sudah ada, seperti Jira dan ServiceNow, untuk mengkategorikan tiket secara otomatis dan mengidentifikasi masalah yang sering terjadi.
Fixify dirancang untuk organisasi yang memiliki antara 100 hingga 2.000 karyawan dan ingin memberikan pengalaman help desk IT yang berkualitas tinggi tanpa harus mengeluarkan biaya besar untuk staf dan teknologi. Dengan menggunakan analisis sentimen, Fixify dapat memahami nada dan urgensi permintaan yang masuk, sehingga membantu tim IT dalam merespons dengan lebih baik. Perusahaan ini baru-baru ini mendapatkan investasi sebesar Rp 411.13 miliar ($25 juta) untuk memperluas tim dan basis pelanggan mereka, yang saat ini terdiri dari 15 perusahaan.

Rangkuman Berita Serupa

SuperOps mengumpulkan Rp 411.13 miliar ($25 juta)  untuk menggunakan AI dan membantu penyedia layanan terkelola dengan lebih baik.TechCrunch
Bisnis
2 bulan lalu
59 dibaca
SuperOps mengumpulkan Rp 411.13 miliar ($25 juta) untuk menggunakan AI dan membantu penyedia layanan terkelola dengan lebih baik.
SuperOps mengumpulkan Rp 411.13 miliar ($25 juta)  untuk menggunakan AI guna membantu penyedia layanan terkelola dengan lebih baik.TechCrunch
Bisnis
2 bulan lalu
127 dibaca
SuperOps mengumpulkan Rp 411.13 miliar ($25 juta) untuk menggunakan AI guna membantu penyedia layanan terkelola dengan lebih baik.
Atomicwork mendapatkan dukungan dari Khosla untuk alternatif AI-nya terhadap perangkat lunak TI tradisional seperti ServiceNow.TechCrunch
Bisnis
2 bulan lalu
82 dibaca
Atomicwork mendapatkan dukungan dari Khosla untuk alternatif AI-nya terhadap perangkat lunak TI tradisional seperti ServiceNow.
Prequel sedang membangun pendekatan berbasis komunitas untuk menemukan bug perangkat lunak.TechCrunch
Teknologi
4 bulan lalu
119 dibaca
Prequel sedang membangun pendekatan berbasis komunitas untuk menemukan bug perangkat lunak.
Tuskira menyatukan dan mengoptimalkan berbagai alat keamanan siber yang berbeda.TechCrunch
Teknologi
4 bulan lalu
122 dibaca
Tuskira menyatukan dan mengoptimalkan berbagai alat keamanan siber yang berbeda.
Pemimpin mantan Scale AI ini membangun sebuah platform untuk secara otomatis mengekstrak wawasan dari umpan balik pelanggan.TechCrunch
Bisnis
4 bulan lalu
83 dibaca
Pemimpin mantan Scale AI ini membangun sebuah platform untuk secara otomatis mengekstrak wawasan dari umpan balik pelanggan.
AI hadir dalam ulasan perangkat lunak saat Stackfix mengumpulkan Rp 49.34 miliar ($3 juta) .TechCrunch
Bisnis
4 bulan lalu
75 dibaca
AI hadir dalam ulasan perangkat lunak saat Stackfix mengumpulkan Rp 49.34 miliar ($3 juta) .