Electronic Arts Mengumumkan Lebih Banyak Paten Aksesibilitas
Courtesy of Forbes

Electronic Arts Mengumumkan Lebih Banyak Paten Aksesibilitas

Forbes
Dari Forbes
05 Desember 2024 pukul 19.37 WIB
76 dibaca
Share
Electronic Arts (EA), perusahaan video game yang berbasis di Redwood City, baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka telah berkomitmen untuk membuat teknologi permainan lebih mudah diakses oleh semua orang. Mereka telah membuka 23 paten baru yang mencakup teknologi suara dan analisis fotosensitivitas. Teknologi ini dirancang untuk membantu pemain dengan disabilitas berbicara atau yang membutuhkan bantuan dalam mengekspresikan diri secara verbal, sehingga pengalaman bermain game mereka bisa lebih baik dan lebih menyenangkan.
EA juga ingin berbagi teknologi aksesibilitas ini secara gratis dengan industri lain, agar lebih banyak orang dapat menikmati permainan video. Salah satu pengembang kunci di balik teknologi ini adalah Blanca Macazaga Zuazo, yang berfokus pada menciptakan alat yang membantu mengurangi hambatan akses bagi pemain. EA percaya bahwa semua orang harus bisa merasakan kesenangan bermain game, dan mereka berkomitmen untuk terus bekerja menuju tujuan tersebut.

Pertanyaan Terkait

Q
Apa yang diumumkan oleh Electronic Arts (EA) baru-baru ini?
A
Electronic Arts (EA) mengumumkan bahwa mereka telah berkomitmen untuk lebih banyak paten yang berfokus pada aksesibilitas dan mengopen-source lebih banyak teknologi.
Q
Apa tujuan dari paten yang dijanjikan oleh EA?
A
Tujuan dari paten yang dijanjikan oleh EA adalah untuk meningkatkan pengalaman bermain bagi pemain dengan disabilitas bicara dan untuk membuat teknologi lebih mudah diakses oleh semua pemain.
Q
Siapa Blanca Macazaga Zuazo dan apa perannya di EA?
A
Blanca Macazaga Zuazo adalah seorang desainer perangkat lunak di EA yang berperan sebagai salah satu pengembang utama teknologi analisis fotosensitivitas IRIS.
Q
Apa itu teknologi IRIS yang dikembangkan oleh EA?
A
Teknologi IRIS adalah alat analisis fotosensitivitas yang dirancang untuk membantu pemain yang mengalami masalah fotosensitivitas, dan plugin-nya baru saja diopen-source.
Q
Mengapa aksesibilitas dalam video game penting menurut EA?
A
Aksesibilitas dalam video game penting menurut EA karena mereka percaya bahwa semua orang harus dapat menikmati permainan tanpa hambatan, dan mereka berkomitmen untuk mengurangi hambatan tersebut.

Artikel Serupa

Era AI Xbox Microsoft dimulai dengan model yang dapat menghasilkan gameplay.TheVerge
Teknologi
2 bulan lalu
80 dibaca

Era AI Xbox Microsoft dimulai dengan model yang dapat menghasilkan gameplay.

Electronic Arts (NASDAQ:EA) Gagal Mencapai Target Penjualan Q4YahooFinance
Teknologi
3 bulan lalu
93 dibaca

Electronic Arts (NASDAQ:EA) Gagal Mencapai Target Penjualan Q4

Apa yang Selanjutnya untuk Saham EA Setelah Penurunan 17% pada Hari Kamis?YahooFinance
Finansial
3 bulan lalu
144 dibaca

Apa yang Selanjutnya untuk Saham EA Setelah Penurunan 17% pada Hari Kamis?

Teknologi Aksesibilitas yang Dipamerkan di CES 2025 Mengubah Pengalaman BersamaForbes
Teknologi
3 bulan lalu
87 dibaca

Teknologi Aksesibilitas yang Dipamerkan di CES 2025 Mengubah Pengalaman Bersama

Hoki Akan Menjadi Lebih Mudah Diakses dan Inklusif Dengan 'NHL × ASL' Winter ClassicForbes
Teknologi
4 bulan lalu
69 dibaca

Hoki Akan Menjadi Lebih Mudah Diakses dan Inklusif Dengan 'NHL × ASL' Winter Classic

Atlet Wanita Menjadi Bagian Penting Dalam Video Game OlahragaForbes
Teknologi
5 bulan lalu
69 dibaca

Atlet Wanita Menjadi Bagian Penting Dalam Video Game Olahraga

Sony Merilis Film Pendek 'Game Changers' Tentang Aksesibilitas Dalam Video GameForbes
Teknologi
5 bulan lalu
121 dibaca

Sony Merilis Film Pendek 'Game Changers' Tentang Aksesibilitas Dalam Video Game