Menganalisis Momen Kunci Baru Dalam Kebenaran Konsumen Ritel
Courtesy of Forbes

Rangkuman Berita: Menganalisis Momen Kunci Baru Dalam Kebenaran Konsumen Ritel

Forbes
Dari Forbes
18 November 2024 pukul 13.30 WIB
122 dibaca
Share
Guy Yehiav adalah presiden SmartSense, yang menyediakan solusi IoT untuk perusahaan. Dalam dunia ritel, pengalaman pelanggan terus berkembang dan sangat dipengaruhi oleh kualitas layanan, keahlian dalam penjualan, dan teknologi. Konsep "moments of truth" atau momen kebenaran sangat penting karena dapat menentukan keberhasilan atau kegagalan transaksi ritel. Momen ini terjadi ketika pelanggan mengalami situasi yang dapat mempengaruhi kepercayaan mereka terhadap suatu merek, seperti ketika produk yang diinginkan tidak tersedia, pengiriman terlambat, atau kualitas produk yang buruk.
Untuk menjaga kepercayaan pelanggan, para pemimpin ritel perlu menerapkan strategi yang tepat, seperti membuat pedoman standar untuk karyawan, melatih mereka agar memiliki keterampilan yang diperlukan, dan melakukan audit untuk memastikan konsistensi dalam pengalaman pelanggan. Dengan cara ini, mereka dapat meningkatkan kepuasan pelanggan dan membangun hubungan jangka panjang yang baik, serta memastikan pertumbuhan yang berkelanjutan di pasar.

Rangkuman Berita Serupa

Bagaimana Memanfaatkan AI untuk Mengatasi Fluktuasi Harga di Ritel dan CPGForbes
Teknologi
3 bulan lalu
112 dibaca
Bagaimana Memanfaatkan AI untuk Mengatasi Fluktuasi Harga di Ritel dan CPG
Menavigasi Masa Depan Rantai Pasokan RitelForbes
Bisnis
4 bulan lalu
111 dibaca
Menavigasi Masa Depan Rantai Pasokan Ritel
Apakah Kita Hidup Dalam Generasi Konsumen yang Dipandu Tujuan?Forbes
Bisnis
4 bulan lalu
111 dibaca
Apakah Kita Hidup Dalam Generasi Konsumen yang Dipandu Tujuan?
Apa yang Harus Diketahui Merek Ritel Mewah Tentang Teknologi di TokoForbes
Bisnis
4 bulan lalu
98 dibaca
Apa yang Harus Diketahui Merek Ritel Mewah Tentang Teknologi di Toko
Kepercayaan dan Kredibilitas: Mata Uang Sejati dalam Penjualan B2BForbes
Bisnis
5 bulan lalu
106 dibaca
Kepercayaan dan Kredibilitas: Mata Uang Sejati dalam Penjualan B2B
Bagaimana AdTech Mengubah Belanja Liburan Melalui PersonalisasiForbes
Bisnis
5 bulan lalu
44 dibaca
Bagaimana AdTech Mengubah Belanja Liburan Melalui Personalisasi