Lebaran Nyaman & Transaksi Lancar, BRI Jamin Keandalan E-Channel
Courtesy of CNBCIndonesia

Rangkuman Berita: Lebaran Nyaman & Transaksi Lancar, BRI Jamin Keandalan E-Channel

CNBCIndonesia
DariĀ CNBCIndonesia
21 Maret 2025 pukul 19.35 WIB
82 dibaca
Share
Ikhtisar 15 Detik
  • BRI berkomitmen untuk memastikan kelancaran transaksi masyarakat selama Lebaran.
  • Optimalisasi E-Channel BRI mencakup berbagai layanan untuk memudahkan transaksi digital.
  • BRI terus memperkuat infrastruktur layanan keuangan untuk mendukung inklusi keuangan di Indonesia.
PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) siap mendukung transaksi masyarakat menjelang libur Lebaran dengan layanan Electronic Channel (E-Channel). BRI memiliki jaringan layanan yang luas di seluruh Indonesia, termasuk lebih dari 4,1 juta QRIS dan 330 ribu unit Electronic Data Capture (EDC) untuk memudahkan transaksi digital. Selain itu, BRI juga menyediakan lebih dari 10 ribu Automated Teller Machine (ATM) dan 9 ribu Cash Recycling Machine (CRM) agar masyarakat dapat melakukan penarikan dan penyetoran uang dengan mudah saat mudik. BRI berkomitmen untuk memastikan layanan E-Channel berjalan optimal dan aman, sehingga masyarakat dapat bertransaksi dengan nyaman. Mereka juga memiliki lebih dari 1 juta AgenBRILink yang membantu masyarakat mengakses layanan keuangan di daerah. Jika ada masalah atau pertanyaan, nasabah bisa menghubungi Contact BRI atau asisten virtual SABRINA melalui WhatsApp.

Pertanyaan Terkait

Q
Apa yang dilakukan BRI menjelang libur Lebaran?
A
BRI memastikan kesiapan layanan E-Channel untuk mendukung kelancaran transaksi masyarakat.
Q
Berapa banyak QRIS yang telah diterbitkan oleh BRI?
A
BRI telah menerbitkan lebih dari 4,1 juta QRIS untuk mempermudah transaksi digital.
Q
Apa saja jenis mesin yang disediakan BRI untuk transaksi?
A
BRI menyediakan lebih dari 10 ribu ATM dan 9 ribu Cash Recycling Machine untuk transaksi.
Q
Siapa yang menjelaskan kesiapan E-Channel BRI?
A
Andrijanto, Direktur Retail Funding & Distribution BRI, menjelaskan kesiapan E-Channel.
Q
Apa tujuan dari optimalisasi E-Channel BRI?
A
Tujuan dari optimalisasi E-Channel BRI adalah untuk mendukung pertumbuhan transaksi digital dan memperluas inklusi keuangan.

Rangkuman Berita Serupa

Libur Lebaran, BRI Siapkan Weekend Banking dan Layanan TerbatasCNBCIndonesia
Finansial
28 hari lalu
109 dibaca
Libur Lebaran, BRI Siapkan Weekend Banking dan Layanan Terbatas
Soal Dividen Rp 51 Triliun, Ini Kata Eks Dirut BRI SunarsoCNBCIndonesia
Finansial
1 bulan lalu
63 dibaca
Soal Dividen Rp 51 Triliun, Ini Kata Eks Dirut BRI Sunarso
Tok! BRI Sepakat Bagikan Dividen Rp 51,74 T atau Rp 345 per SahamCNBCIndonesia
Finansial
1 bulan lalu
73 dibaca
Tok! BRI Sepakat Bagikan Dividen Rp 51,74 T atau Rp 345 per Saham
Top! BRI Raih Penghargaan Internasional Best SME Bank in IndonesiaCNBCIndonesia
Finansial
1 bulan lalu
105 dibaca
Top! BRI Raih Penghargaan Internasional Best SME Bank in Indonesia
Jawab Keluhan Warga Soal Tukar Uang Baru, BI: Kita Siapkan Rp180 TCNBCIndonesia
Finansial
1 bulan lalu
112 dibaca
Jawab Keluhan Warga Soal Tukar Uang Baru, BI: Kita Siapkan Rp180 T
Terbaru! Jadwal Operasional Bank Indonesia Selama Lebaran 2025CNBCIndonesia
Finansial
1 bulan lalu
50 dibaca
Terbaru! Jadwal Operasional Bank Indonesia Selama Lebaran 2025