Courtesy of YahooFinance
Saham Roblox mengalami penurunan setelah perusahaan melaporkan jumlah pengguna yang lebih sedikit dari yang diharapkan pada kuartal keempat. Meskipun rata-rata pengguna aktif harian meningkat 19% menjadi 85,3 juta, angka ini masih di bawah ekspektasi analis yang mengharapkan 88,3 juta. Penjualan mata uang virtual Roblox juga naik 21% menjadi Rp 22.37 triliun ($1,36 miliar) , tetapi tetap tidak memenuhi harapan. Namun, pendapatan perusahaan tumbuh 32% menjadi Rp 16.25 triliun ($988,2 juta) , dan kerugian bersihnya menyusut menjadi Rp 3.61 triliun ($219,6 juta) , lebih baik dari perkiraan analis.
Ke depan, Roblox memperkirakan pendapatan tahun 2025 antara Rp 69.89 triliun ($4,25 miliar) hingga Rp 71.54 triliun ($4,35 miliar) , sejalan dengan ekspektasi analis. Perusahaan ini juga mengantisipasi kerugian bersih untuk tahun penuh antara Rp 16.36 triliun ($995 juta) hingga Rp 17.60 triliun ($1,07 miliar) . CEO Roblox, David Baszucki, menyatakan bahwa mereka berencana untuk berinvestasi dalam "penemuan berbasis AI" untuk mendukung pasar konten game global. Meskipun sahamnya turun hampir 14%, nilai saham Roblox telah meningkat 60% dalam 12 bulan terakhir.