Pembelajaran Tanpa Pengawasan Memungkinkan Skalabilitas untuk Kendaraan Otonom
Courtesy of Forbes

Rangkuman Berita: Pembelajaran Tanpa Pengawasan Memungkinkan Skalabilitas untuk Kendaraan Otonom

Forbes
Dari Forbes
31 Oktober 2024 pukul 18.47 WIB
68 dibaca
Share
Pendekatan tradisional untuk kendaraan otonom (AV) biasanya menggunakan jutaan0.00 km (mil) data berkendara dan data simulasi untuk melatih mesin pembelajaran mesin yang mengandalkan data tersebut. Waymo, yang merupakan bagian dari Google, telah melakukan ini selama lebih dari satu dekade dengan investasi besar, tetapi masih terbatas dalam menawarkan layanan tanpa pengemudi di beberapa kota seperti San Francisco dan Phoenix. Masalah utama adalah biaya yang tinggi dan waktu yang dibutuhkan untuk memperluas layanan ini ke pasar lain. Oleh karena itu, pendekatan alternatif diperlukan untuk mengatasi masalah ini, seperti program TIAMAT dari DARPA yang berfokus pada pembelajaran dari berbagai platform dengan menggunakan data simulasi yang lebih banyak dan data nyata yang lebih sedikit.
Helm.ai adalah perusahaan yang menggunakan pendekatan pembelajaran tidak terawasi untuk mengatasi masalah skalabilitas dalam kendaraan otonom. Mereka mengembangkan teknologi yang disebut Deep Teaching™ untuk menciptakan simulasi data sensor yang realistis dan memprediksi perilaku kendaraan dan pejalan kaki. Dengan menggunakan teknik AI generatif, Helm.ai dapat melatih sistem AI dengan data yang lebih relevan dan efisien, sehingga mempercepat proses pengembangan kendaraan otonom. Saat ini, Helm bekerja sama dengan beberapa produsen mobil, termasuk Honda, untuk mengimplementasikan teknologi ini dalam kendaraan mereka.

Rangkuman Berita Serupa

NVIDIA bekerja sama dengan GM untuk mengembangkan kendaraan otonom generasi berikutnya, meluncurkan Halos.InterestingEngineering
Teknologi
1 bulan lalu
30 dibaca

NVIDIA bekerja sama dengan GM untuk mengembangkan kendaraan otonom generasi berikutnya, meluncurkan Halos.

Di Balik Layar Kendaraan OtonomForbes
Teknologi
2 bulan lalu
57 dibaca

Di Balik Layar Kendaraan Otonom

Robotaxi di Persimpangan 20 Tahun Setelah DARPAForbes
Teknologi
2 bulan lalu
62 dibaca

Robotaxi di Persimpangan 20 Tahun Setelah DARPA

Seberapa Cepat AI Akan Mengendalikan Mobil Kita?Forbes
Teknologi
3 bulan lalu
32 dibaca

Seberapa Cepat AI Akan Mengendalikan Mobil Kita?

Mengapa GM Meninggalkan Cruise Tanpa Pengemudi: Mobil Berbasis Perangkat Lunak Berarti Uang BesarForbes
Teknologi
4 bulan lalu
78 dibaca

Mengapa GM Meninggalkan Cruise Tanpa Pengemudi: Mobil Berbasis Perangkat Lunak Berarti Uang Besar

Sistem Mengemudi Otomatis AI Wayve Hadir untuk Mengemudi Seperti Manusia dan Menantang Waymo serta TeslaWired
Teknologi
4 bulan lalu
41 dibaca

Sistem Mengemudi Otomatis AI Wayve Hadir untuk Mengemudi Seperti Manusia dan Menantang Waymo serta Tesla

GM Tinggalkan Cruise — Apakah Robotaxi Sudah Mati?Forbes
Teknologi
4 bulan lalu
138 dibaca

GM Tinggalkan Cruise — Apakah Robotaxi Sudah Mati?