Courtesy of YahooFinance
OpenAI, pembuat ChatGPT, akan menayangkan iklan TV pertamanya saat Super Bowl yang akan datang, menurut laporan dari Wall Street Journal. Super Bowl adalah salah satu acara televisi terbesar di dunia, sehingga banyak perusahaan ingin beriklan di sana karena jumlah penontonnya yang sangat banyak. Iklan ini akan menjadi langkah pertama OpenAI dalam dunia periklanan, mengikuti jejak pesaingnya seperti Google yang juga beriklan di Super Bowl tahun lalu.
Baca juga: Berapa biaya iklan Super Bowl 2025?
Biaya untuk iklan selama 30 detik di Super Bowl 2025 bisa mencapai Rp 131.56 miliar ($8 juta) , meningkat dari Rp 115.11 miliar ($7 juta) tahun lalu. Super Bowl ke-59 dijadwalkan berlangsung pada 9 Februari di New Orleans, dengan kapasitas penonton mencapai 83.000 orang. OpenAI, yang sebagian dimiliki oleh Microsoft, telah mencapai lebih dari 300 juta pengguna aktif mingguan sejak peluncuran ChatGPT pada akhir 2022.
Pertanyaan Terkait
Q
Apa yang diharapkan OpenAI tayangkan selama Super Bowl?A
OpenAI diharapkan akan menayangkan iklan TV pertamanya selama Super Bowl.Q
Siapa yang melaporkan berita tentang iklan OpenAI?A
Berita tentang iklan OpenAI dilaporkan oleh Wall Street Journal.Q
Berapa biaya untuk spot iklan 30 detik selama Super Bowl 2025?A
Biaya untuk spot iklan 30 detik selama Super Bowl 2025 bisa mencapai hingga $8 juta.Q
Siapa yang merupakan pendiri OpenAI?A
Pendiri OpenAI adalah Sam Altman.Q
Apa yang dicapai ChatGPT dalam dua tahun setelah peluncurannya?A
ChatGPT mencapai lebih dari 300 juta pengguna aktif mingguan dalam dua tahun setelah peluncurannya.