McDonald's memulai tahun 2025 dengan menu McValue-nya, memicu kompetisi nilai makanan cepat saji.
Courtesy of YahooFinance

Rangkuman Berita: McDonald's memulai tahun 2025 dengan menu McValue-nya, memicu kompetisi nilai makanan cepat saji.

YahooFinance
Dari YahooFinance
07 Januari 2025 pukul 19.01 WIB
192 dibaca
Share
McDonald's akan meluncurkan platform baru bernama McValue pada tahun 2025 untuk bersaing dalam menawarkan nilai yang lebih baik kepada pelanggan. Ini adalah penawaran nilai nasional pertama mereka sejak 2018, dan bertujuan untuk menarik lebih banyak pelanggan yang mungkin lebih memilih makan di rumah atau memilih restoran cepat saji lain yang menawarkan harga lebih terjangkau. McValue akan mencakup berbagai penawaran, seperti paket makanan seharga Rp 82.22 ribu ($5) dan promosi beli satu tambah satu seharga Rp 16.45 ribu ($1) . Semua lokasi di AS akan mulai menawarkan McValue mulai hari Selasa ini, dan McDonald's juga bekerja sama dengan 16 merek untuk memberikan penawaran tambahan kepada pelanggan.
Para analis percaya bahwa meskipun ada tantangan dalam menjaga margin keuntungan, menarik lebih banyak pelanggan dapat membantu meningkatkan pendapatan restoran. McDonald's menghadapi persaingan ketat dari merek lain seperti Burger King dan Wendy's, yang juga harus meningkatkan penawaran nilai mereka. Dengan peluncuran McValue, McDonald's berharap dapat meningkatkan jumlah pengunjung dan mendorong mereka untuk membeli item yang lebih mahal di menu. Meskipun ada kekhawatiran tentang dampak diskon terhadap profitabilitas, banyak yang percaya bahwa strategi ini diperlukan untuk tetap bersaing di pasar yang semakin kompetitif.

Pertanyaan Terkait

Q
Apa itu platform McValue yang diluncurkan oleh McDonald's?
A
Platform McValue adalah inisiatif baru dari McDonald's untuk menawarkan makanan dengan harga yang lebih terjangkau, termasuk penawaran seperti paket makanan seharga $5.
Q
Mengapa McDonald's merasa perlu untuk meluncurkan platform nilai ini?
A
McDonald's merasa perlu meluncurkan platform nilai ini karena meningkatnya persaingan dari restoran cepat saji lain dan perubahan perilaku konsumen yang lebih memilih makan di rumah.
Q
Apa dampak dari wabah E. coli terhadap penawaran McValue?
A
Wabah E. coli yang terjadi setelah peluncuran paket makanan seharga $5 mengganggu peningkatan lalu lintas pelanggan yang diharapkan dari penawaran tersebut.
Q
Siapa saja pesaing utama McDonald's dalam menawarkan nilai?
A
Pesaing utama McDonald's dalam menawarkan nilai termasuk Chipotle, Taco Bell, Wendy's, dan Burger King.
Q
Apa yang diharapkan analis mengenai masa depan platform McValue?
A
Analis memperkirakan bahwa platform McValue akan menjadi lebih terlihat dan kompetitif di tahun 2025, meskipun tidak diharapkan menjadi penggerak profit besar.

Rangkuman Berita Serupa

Saham McDonald's dan raksasa makanan cepat saji lainnya naik, tetapi tantangan dari tarif Trump mengintai.YahooFinance
Bisnis
1 bulan lalu
44 dibaca
Saham McDonald's dan raksasa makanan cepat saji lainnya naik, tetapi tantangan dari tarif Trump mengintai.
Saham Yum Brands mendekati level tertinggi sepanjang masa seiring Taco Bell melampaui pesaingnya.YahooFinance
Finansial
1 bulan lalu
81 dibaca
Saham Yum Brands mendekati level tertinggi sepanjang masa seiring Taco Bell melampaui pesaingnya.
Kejujuran: McDonald's Memiliki Margin Keuntungan yang Lebih Tinggi daripada Tesla, Apple, atau NetflixYahooFinance
Finansial
2 bulan lalu
90 dibaca
Kejujuran: McDonald's Memiliki Margin Keuntungan yang Lebih Tinggi daripada Tesla, Apple, atau Netflix
McDonald's (NYSE:MCD) Melewatkan Perkiraan Pendapatan Q4YahooFinance
Finansial
2 bulan lalu
153 dibaca
McDonald's (NYSE:MCD) Melewatkan Perkiraan Pendapatan Q4
Pendapatan McDonald's: Apa yang Harus Diperhatikan dari MCDYahooFinance
Finansial
2 bulan lalu
147 dibaca
Pendapatan McDonald's: Apa yang Harus Diperhatikan dari MCD
Wall Street berharap yang terburuk telah berlalu bagi McDonald's menjelang laporan pendapatan kuartal keempatnya.YahooFinance
Finansial
2 bulan lalu
123 dibaca
Wall Street berharap yang terburuk telah berlalu bagi McDonald's menjelang laporan pendapatan kuartal keempatnya.
CFO Chipotle: Tidak ada kenaikan harga dalam waktu dekat sambil kami memantau dampak tarif pada makanan.YahooFinance
Bisnis
2 bulan lalu
120 dibaca
CFO Chipotle: Tidak ada kenaikan harga dalam waktu dekat sambil kami memantau dampak tarif pada makanan.