Tanya Pomodo
Semua Artikel
Teknologi
Bisnis
Sains
Finansial
Semua
entitas
POPPI
Poppi adalah merek soda prebiotik yang akan menayangkan iklan kedua mereka di Super Bowl. Iklan ini mengeksplorasi rasa bersalah yang dirasakan orang saat mempertimbangkan untuk minum soda.
Daftar
atau
Masuk
untuk mendapatkan artikel-artikel relevan yang dipersonalisasi
Bisnis
5 bulan lalu
250 dibaca
PepsiCo Masuki Pasar Prebiotik dengan Akuisisi Poppi dan Strategi Gaming
Finansial
6 bulan lalu
224 dibaca
Bagaimana Tarif Trump Mengguncang Pasar: Posisi PepsiCo dan Peluang Saham AI
Bisnis
7 bulan lalu
220 dibaca
PepsiCo Akuisisi Poppi dengan Harga Rp 32.07 triliun ($1,95 Miliar) untuk Perkuat Minuman Sehat
Bisnis
7 bulan lalu
296 dibaca
PepsiCo Akuisisi Poppi Senilai 1,95 Miliar Dolar, Menangkap Tren Soda Sehat
Bisnis
8 bulan lalu
279 dibaca
Kenapa Startup Rela Habiskan Jutaan untuk Iklan Super Bowl Tahun Ini